Keseruan Super Rawk Fest 2017 Di Mulai Dari Garut

- March 27, 2017
Buat warga Garut kalian boleh berbangga karena Garut menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam penyelenggaraan Super Rawk Fest 2017, Acara yang diselenggarakan SuperMusic.ID. Band besar yang tampil di acara tersebut adalah Kotak, Rif dan band Legendari yaitu Goodbless. Ketiga vband tersebut benar-benar meberikan kepuasan bagi para  penggemarnya pada Sabtu malam 25 Maret 2017 di lapangan Kerkoff, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Di sesi big bang star, hentakan distorsi Kotak jadi pembuka yang sanggup bikin Kerkoff bergetar. Lewat "Satu Indonesia", "Pelan-Pelan Saja", kolaborasi "Tendangan Dari Langit", bareng Budi, bassis terbaik audisi dari Sumedang, dan ditutup nomor jagoan "Beraksi", Kotak sanggup memanaskan antusiasme penonton Garut.

 Yeah! /rif, band big bang star ke dua yang bahkan sanggup bikin hujan di Kerkoff enggak terasa! Veteran hard rock asal Bandung ini tampilin lagu-lagu andalan, yaitu "Loe Tu Ye", "Arah", "Jeni" dan "Preman" karya Ikang Fawzi. /rif juga bawain lagu andalan "Radja", berkolaborasi bareng Irfan, gitaris audisi terbaik dari Garut. Veteran rock Indonesia ini nutup set mereka lewat "Nikmati Aja" dan "Fight". "Dari sore hujan anda masih bertahan, ini merupakan barometer musik rock Indonesia. Hidup Garut!" sora Ahmad Albar di sela-sela panggung God Bless. Legenda rock Indonesia ini enggak tanggung-tanggung tampil prima di penghujung panggung pertama Super Rawk Fest 2017. 

Set God Bless penuh lagu-lagu ikonis seperti "Emosi", "Musisi", "Menjilat Matahari", "Rumah Kita" dan "Damai". Di nomor "Kehidupan", God Bless berkolaborasi bareng Adi, vokalis terbaik audisi Tasikmalaya. Band legendaris ini pun mengakhiri set lewat "Syair Kehidupan", "Panggung Sandiwara", "Trauma", ditutup "Semut Hitam", kolaborasi bareng /rif dan Kotak. http://bandindienesia.blogspot.co.id/
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search