Alamat Dan Nomor Telepon J&T Garut Terbaru 2018

- March 08, 2017
Semakin berkembangnya koneksi internet di Garut seiring dengan itu maka bisnis online juga semakin pesat khusunys jual-beli online. Banyak Toko Online Di Garut mulai bermunculan sejak adanya jaringan internet. Untuk melakukan pengiriman barang para pedagang online biasanya menggunakan jasa pengiriman (Kurir) dan menjalin kerjasama dengan perusahaan expedisi yang sudah terpercaya seperti JNE, J&T, TIKI, dan POS. Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai daftar alamat dan nmoro telepon agaen J&T berikut ini daftar alamat dan nomor teleponnya.

Informasi dibawah ini merupakan seputar alamat kantor jasa pengiriman barang, paket dan dokumen J&T Express pusat cabang Garut Jawa Barat, apabila Anda hendak menggunakan layanan jasa ekspedisi dari perusahaan I&T Express Indonesia ini bisa langsung anda cek alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Berikut ini daftar alamat J&T untuk wilayah Garut

Nama : J&T EXPRESS GARUT

  • Alamat : Jalan Merdeka (Kerkof) No.39 Kel. Jayaraga kec. Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat, Indonesia
  • Lokasi : Garut
  • Telepon : 021-8066-1888
  • Fax : ---
  • Email : ---
  • Website : www.jet.co.id
Agen J&T Bayongbong
  • Alamat: Jalan Raya Bayongbong

Arah dari Garut sebelum sasak sebelah kanan, Arah Dari simpang sesudah sasak sebelah kiri

Agen J&T Cikajang Garut: Dekat Pasar Cikajang

  • Alamat: Garut Regency, Cikajang, Garut, Jawa Barat 44171
  • No Telepon: (0262) 2810 051
  • Telepon : 021-8066-1888
  • Jam Buka: 08.00-20.00 (Setiap Hari)
Agen J&T Tarogong Kidul

  • Alamat: Jl. Pahlawan No. 8 Sukagalih Tarogong Kidul Garut Jawa Barat 44151
  • No Telepon: (0262) 2810051
  • Telepon :Telepon : 021-8066-1888
  • Jam Buka: 24 Jam (Setiap Hari)

Alamat Lainnya
Agen J&T Tarogong Kaler: Depan Toko Mega Baja Telepon : 021-8066-1888
Agen J&T Leles Garut: Depan Alun-Alun Leles Telepon : 021-8066-1888
Agen J&T Limbangan: Dekat Pasar Limbangan Telepon : 021-8066-1888

Data Alamat Agen J&T Garut di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan tersebut dan ingin mengoreksi data di atas, silakan tulis pesan Anda di kolom KOMENTAR atau ingin bekerjasama dalam pemasangan iklan maka silakan menghubungi kami di Contact. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Agen J&T Garut silakan menghubungi langsung perusahaan tersebut,


Advertisement

35 komentar

avatar

Klo mau ngelamar di mana ya..
Menjadi driver

avatar

Ada no WA gk mau tanya seputar pengiriman barang ke bungbulang dan estimasi nya

avatar

Kok barang ku blm sampai ya kak, dg resi 888056081555. Biasanya 3 hari sdh sampai, ini estimasi nya di karangpawitan yg mengirim [Farid abdul Azis] tp belum sampai kesini..

avatar

Barang aku udah mau 4 hr belum dataang juga ya , atas nama dewi karlina jlmperintis no 18

avatar

Maaf pesanan saya belum sampai.. dengan no resi; JS0009383162

avatar

Pesanan udah sampai belum ya,, resinya JD0004094558

avatar

Kenapa pesanan atas nama mirna Ayuni belum jg,sampai,sedangkan keterangan di aplikasi paket sdh diterima,,
Tolong di bantu dong,yg terima paketnya siapa,,ini no resinya:1010160215.soalnya cs nanyain terus..

avatar

Lama bgt, paketnya gak nyampe2

avatar

Paketan blm nyampai wae,konfirmasi dr bukalapak Barang sudah ada di Garut 2 Hari kebelakang ,alamat sy padahal di Garut Kota, klu kaya gini sy bisa kena finalty, bkn nilai Barangnya tapi janji / batas waktu terlalu lama nunggu ...tlg minta WA nya.Terima Kasih

avatar

Ini Untuk no C'S yang bosa dihubungi Untuk pusat Garut yang Mana ya? Ko susah dihubungi

avatar

Paket saya 2. Tpi yang datang 1. Paket yang satu kagi belum datang. Kenapa ga sekalian aja. Di lacak malah akan di kitim ke karangpawitan. Sdangkn saya di garut kota. Ini no resi nya JT0000410553

avatar

Lebih mudahDatang sja ke kantornya.

avatar

nyuhunkn nomor kurir jnt pameungpeuk

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Nuhunkeun nomor hp kurier atas nami Rijki

avatar

Paket saya sudah sampai blm ? Atas nama desantika.. tlng kalau sudah smpe pketnya sgera hubungi.. mau di hubungi susah..tlng simpan saja di kantornya j&t jika sudah sampai saya akan ambil sndiri.

avatar

Ak agak kapok y pke jnt. Kmrin aja pket cm pket bju dri Jkt- Bungbulang Grt nyampe'a 7 hri��

avatar

Aku juga status nya gagal.kok bisa gagal.??? Trus temannya saya statusnya sudah di terima tapi gak ada barang paketan dirumahnya.masa harus ngambil ke j&t nya sih.asli kecewa bgt sama pelayanan j&t.

avatar

Ko pesanan saya belum ada ya padahal di aplikasi.y udah d kirim ke alamat penerima tpi Gk nyampe Gk ad tlpon pula, padahal disana kan udh di cantumin no hp sya. Mhon respon.y

avatar

informasi yang sangat bermanfaat

avatar

Ko pesanan saya belum nyampe padahal di aplikasinya udah di kirim ke alamat penerima tpi Gk nyampe Gk ada

avatar

Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

avatar

Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

avatar

Telat ah, dari kemaren jam 08.00 pagi sudah sampai cikajang. Tapi sampai hari ini jam 15.40 belum ada.

avatar

Jnt mah telat mulu ya. Ngapokeun

avatar

Punten Pesanan simkuring tacan dugi wae ieu no resi na : JS1623470398

avatar

Parah euy pelayan j&t pameungpeuk garut di notifikasi geus sampai 2 hari lalu tp weuh kabarna padahal kan aya nope

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

Kepada kurier yang bernama alhusaeni

Kurier yang dari bungbulang ke talegong paket saya di taro dimana .. main update barang sudah di terima . Siapa yang nerimanya. Nomor anda aja gak bisa di hubingi ..

Nyesel gua pake j&t

avatar

Bener lur ayena nu sayah ge qtu .. nomor kurier.na te bisa di hubungi

avatar

JB0010236688 ini resinya, tolong ditanyain barang sudah diterima, nyatanya barang belum sampe rumah gimana nih kurirnya gak bener

avatar

Ini ket pakey sudah diterima sama cs tp cs nya sama skali blm terima paketannya.. No tlp saya salah 1 angka kebalik tp saya jg kasih ket no tlp saya selaku pengirim tp gada yg konfirmasi k saya kalaupun org nya gbsa di hub.. Minta tanggapannya utk pengiriman paket k cigintung no resi JP6704062388 sprinter dalam ket bpk ruslan abdul gani

avatar

Mau tanya paket atas nama ireen reni no resi JP2821558128 & JP1305136487

avatar

Mohon info ada nomer pihak J & T yng bisa dihubungi via handphon /WA saya mau menanyakan paket blum dtang....


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search