Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Mempersiapkan Perlengkapan Menginap di Hotel Tarogong Garut

Garut adalah salah satu tempat wisata yang banyak direferensikan oleh berbagai situs internet  di Indonesia. Selain terkenal dengan jajanan dodolnya, Garut juga terkenal dengan kawasan wisata Cipanas yang merupakan tempat wisata pemandian air panas. Ada banyak penginapan yang ditawarkan terutama di daerah Cipanas tersebut. Anda dapat memilih, dari tarif penginapan dengan harga yang termahal maupun harga yang termurah sekalipun tersedia salah satunya adalah hotel Tarogong Garut.


Setelah mendapat tempat penginapan yang sesuai dengan selera dan budget yang anda punya, maka segera membuat daftar barang-barang yang harus anda bawa untuk persiapan menginap di hotel. Agar supaya kenikmatan anda dalam liburan tidak terganggu karena berbagai perlengkapan yang ternyata lupa tidak terbawa.

Hotel Tarogong Garut adalah hotel yang menawarkan berbagai fasilitas yang lumayan lengkap  untuk anda sekaligus keluarga. Beberapa alternatif hotel Tarogong Garut menyediakan resort yang cocok untuk dihuni anda sekeluarga. Untuk resort biasanya menyediakan fasilitas 1 kamar utama, 1 ruang keluarga lengkap beserta TV, ruang tamu, ruang dapur dan ruang makan serta  kamar mandi yang dilengkapi  dengan kolam air panas yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

 Jika anda memutuskan untuk menyewa resort maka anda bisa mendapatkan sebuah tempat penginapan yang dapat menampung seluruh anggota keluarga anda serta mendapatkan kelebihan diantaranya kebersamaan dengan keluarga anda akan lebih terasa.

Beberapa barang yang harus anda persiapkan untuk menginap di hotel Tarogong Garut adalah :

Pakaian

Bawalah pakaian lengkap dengan pakaian dalamnya, dan jangan membawa dengan jumlah  yang terbatas. Sediakan pakaian cadangan untuk sewaktu-waktu terjadi pakaian anda basah karena keringat, kena tumpahan minuman atau kena hujan.

Mainan anak

Jika anda membawa anak-anak, maka usahakan membawa mainan kesukaan anak-anak agar supaya anak-anak nantinya tidak akan merasa kebosanan ketika berada di dalam hotel.

Makanan

Bawalah makanan dan jajanan yang tahan lama untuk persediaan sekitar 2 hari di hotel. Seperti kita tahu, pada  umumnya makanan dan jajanan yang berada di supermarket hotel biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibanding harga di luar.

Charger

Jangan lupa bawalah charger HP, laptop (jika anda membawa laptop) dan kamera digital. Jangan lupa untuk mengisi baterai kamera digital penuh dan kosongkan memorinya sebelum berangkat.

Post a Comment for "Tips Mempersiapkan Perlengkapan Menginap di Hotel Tarogong Garut"