Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berapa Harga Tiket Masuk Darajat Terbaru 2024 ?



Anda yang ingin liburan ke Darajat Garut tentu ingin mengetahui harga tiket masuk darajat.  Ngomong in soal tiket Darajat,  sebenarnya berapa sih harga tiket masuknya?  Jika Anda belum mengetahuinya,  berikut kami berikan informasinya.

Darajat adalah sebuah destinasi wisata rekreasi paling populer garut.  Tak heran jika banyak wisatawan dari berbagai daerah banyak mengunjungi tempat ini pada musim liburan.  Ya Darajat memang menarik untuk dikunjungi.,  di darajat ada banyak wahana seperti pemandian dan kolam renang air panas yang berasumber dari air panas Kawah Darajat.

Kolam renang berkonsep taman air di Darajat sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waterbom,  ember tumpah raksasa,  area bermain anak, outbound dan masih banyak yang lainnya.  Objek wisata Darajat sangat cocok dijadikan tempat liburan keluarga. 

Perlu Anda ketahui bahwa di Darajat ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi,  seperti : Darajat Pass,  Puncak Darajat,  Awit Sinar Alam Darajat,  Puncak Darajat Pass dan masih banyak yang lainnya.  Namun yang disebutkan adalah yang paling banyak dikunjungi wisatawan.  Namanya memang mirip,  semuanya ada kata Darajat nya.  Jadi tiket masuknya berbeda-beda,  oleh karena itulah pastikan terlebih dulu Anda akan mengunjungi tempat yang mana. 

Tiket Masuk Darajat



Secara umum tiket masuk Darajat sama paling beda-beda dikit antara tempat satu dan yang lainnya.  Tiket masuknya cukup murah dan terjangkau semua kalangan masyarakat yaitu sekitar Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 35.000/ orang.  Jika di weekend dan hari libur panjang biasanya naik atau da penambahan biaya sekitar Rp. 5.0000 sampai dengan Rp. 15.000/ orang. Namun itu belum termasuk parkir kendaraan.  Untuk parkir kendaraan tarifnya yaitu Rp. 5.000/ motor,  Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp. 25.000  untuk bisa. 

  • Tiket Darajat Pas

Dewasa: Weekday : Rp.30.000/orang Weekend : Rp.35.000/orang
Dewasa: Weekday : Rp.25.000/orang Weekend : Rp.30.000/orang

  • Tiket Puncak Darajat

Dewasa: Weekday : Rp.30.000/orang Weekend : Rp.35.000/orang
Dewasa: Weekday : Rp.25.000/orang Weekend : Rp.30.000/orang

  • Tiket Awit Darajat

Dewasa: Weekday : Rp.30.000/orang Weekend : Rp.35.000/orang
Dewasa: Weekday : Rp.25.000/orang Weekend : Rp.30.000/orang

Harga tiket masuk dan parkir diatas merupakan perkiraan harga tiket masuk terbaru.  Tiket masuk bisa saja berubah dikemudian hari,  namun perubahan diperkirakan masih lama. Jika ingin mengetahui tentang update tiket masuk Darajat Anda bisa selalu mengeceknya disini:  Tiket Darajat

Sebagai destinasi wisata populer di Garut, wisata yang satu ini tiketnya cukup murah untuk dijadikan tempat liburan bersama anak-anak tercinta.  Apabila ingin nyaman ketika datang ke Darajat sebaiknya anda kesini pada weekend saja tempatnya tidak terlalu rame dan tidak terlalu sepi.  Karena jika datang pada saat libur panjang tiba,  selain macet pengunjung juga akan sangat banyak sehingga kurang nyaman.  Selain itu bawa juga pakain tebal seperti jaket dan sweater karena disini cuacanya cukup dingin.  Bawa juga minyak angin anak. 

Nah itulah ulasan mengenai tiket masuk Darajat. Informasi artikel ini bisa Anda jadikan acuan dalam memperkirakan tiket masuk Darajat.  Semoga bermanfaat dan selamat liburan. 


Post a Comment for "Berapa Harga Tiket Masuk Darajat Terbaru 2024 ? "