Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Penginapan & Fasilitas Surya Alam Cipanas Garut

Penginapan Surya laam Garut mempunyai berbagai jenis fasilitas yang mumpuni yang tidak kalah dengan hotel hotel berbintang di pusat pusat kota Garut. Fasilitas yang dimiliki oleh penginapan Sury Alam Garut selain keindahan alam yang ada disekelilingnya yaitu adanya berbagai jenis kamar yang tersedia seperti kamar kelas satu sampai kamar kelas reguler. Untuk harga sebuah kamar juga cukup terjangkau karena dikisaran harga 500 sampai 2 jutaan saja dalam satu malam, harga ini juga dapat ditekan apabila anda booking kamar jauh jauh hari sebelum anda pergi berlibur.

Untuk soal makanan anda tidak perlu khawatir karena setiap kamar akan diberikan suguhkan makanan khas tanah parahiangan dan tentunya tidak lupa dengan adanya lalapan. Tetapi menu yang disuguhkan juga tergantung jenis tipe kamar yang dipesan, sedangkan pelayanan dan keramahan staff tidak akan dibeda bedakan.

Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Surya Alam Cipanas Garut bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Penginapan & Fasilitas di  Surya Alam berikut kami berikan informasinya.

Kolam Renang Surya Alam Cipanas Garut merupakan salah satu kolam renang air panas yang berbada di kawasan Cipanas. Kolam renang yang satu ini sangat populer dikalangan masyarakat Garut terutama para pelajar SMP dan SMA, kerena kolam renang ini sering dijadikan tempat untuk belajar renang oleh sekolah-sekolah yang ada di Garut.

Fasilitas Surya Alam Cipanas garut

  • Loker Penyimpanan Barang
  • Kolam Renang Anak Dan Dewasa
  • Kamar Bilas, Kamar Ganti Dan Kamar Mandi
  • Mushola
  • Tempat Parkir

Penginapan Surya Alam Cipanas termasuk kedalam Guest house  yang berada di kawasan wisata Cipanas yang menyediakan penginapan sekelas melati dengan penawaran harga relative sangat murah namun tentunya juga cukup nyaman.

Penginapan di Surya Alam hanya tersedia beberapa kamar, namun karena harganya yang murah ini membuat penginapan Surya Alam selalu penuh. 

Post a Comment for "Info Penginapan & Fasilitas Surya Alam Cipanas Garut"