Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kebun Mawar Garut Review Tiket Masuk Daya Tarik & Fasilitas Terbarru 2023


Kebun Mawar Situhapa Garut adalah salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Garut, Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini merupakan surga bagi para penggemar bunga mawar, dengan berbagai macam jenis mawar yang tumbuh subur di kebun ini.

Kebun Mawar Situhapa adalah tempat yang recommended buat ngajak jalan-jalan keluarga. Udaranya sejuk, pemandangannya indah, kebunnya cukup luas buat anak lari-larian. Terdapat berbagai macam bunga dan tanaman. Ada rumah pohon dan permainan anak (ala outbond) di bukitnya. Ada labirin buat seru-seruan bareng anak. Tiket masuknya terjangkau. Ada villa yang disewakan juga diperkebunannya, jadi yang mau liburan kesini ga perlu bingung mencari tempat penginapan lagi.

Fasilitas di Kebun Mawar Situhapa


Kebun Mawar Situhapa Garut juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti taman bermain anak-anak, lapangan tenis, area piknik, dan restoran yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat.

Penginapan Kebun Mawar



Mencari penginapan murah di sekitar Garut? Kebun Mawar Situhapa bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Penginapan & Fasilitas di  Kebun Mawar Situhapaberikut kami berikan informasinya.

1. Magnolia
Magnolia disini adalah kamar dengan lokasi kamar yang berada pada titik utama kebun, dengan pemandangan langsung ke hamparan pulau-pulau kebun mawar yang beraneka warna dan jenis. Magnolia adalah tipe kamar yang paling besar diantara tipe lainnya dengan 2 lantai ruangan dan terdapat 3 kamar.

  • Fasilitas:
Magnolia terdapat Kamar mandi,3 kamar tidur, ruang keluaga dan bagian teras atas yang bisa digunakan santai dan melihat keindahan hamparan kebun mawar yang luas.

2. Damascena
Damascena adalah tipe kamar dengan nama yang di ambil dari jenis bunga mawar, dengan titik lokasi yang berada dibukit dan pemandangan hamparan luas bunga Mawar Damascena yang memberikan sensasi harum dari bunga itu sendiri menambah kenyamanan dan keindahan saat bermalam disini.

  • Fasilitas:
Sedangkan Damascena, tipe kamar ini memiliki pemandangan yang tidak kalah indah karena berada di bagian yang agak tinggi dan memberikan pemandangan dengan hamparan bunga mawar jenis Damascena yang memiliki harum yang semerbak , dengan fasilitas Kamar mandi, 1 kamar dan teras depan agar pengunjuk dapat menikmati pemandangan dan bersantai dengan menghirup harumnya aroma dari bunga mawar.

3. Geranium
Geranium adalah tipe kamar yang berada dekat dengan Restaurant dan Danau dan tidak kalah indahnya karena terdapat taman yang dapat memanjakan mata dan lokasi yang stategis juga sangat nyaman dan tenang.

  • Fasilitas:
Tipe kamar yang ke tiga yaitu Geranium, memiliki fasilitas yang sama seperti kamar mandi dan teras depan yang bisa digunakan santai dan berbincang-bincang dengan keluarga.

Sempat terbayang klo boleh bawa bekal makanan wow....pasti betah berlama2 gelar tiker.

Tiket Masuk Kebun Mawar Situhapa Samarang



Tiket Masuk Kebun Mawar Situhapa
Tiket Masuk Senin – SabtuRp17.500
Tiket Masuk Minggu/hari libur nasionalRp22.500

Alamat & Lokasi Kebun Mawar Garut

Kebun Mawar Situhapa Garut terletak di kaki Gunung Papandayan, sekitar 30 km dari pusat kota Garut. Dengan luas sekitar 5 hektar, kebun ini menawarkan pemandangan yang memukau dengan ribuan bunga mawar yang tumbuh di sekitar area kebun. Lokasinya di Jl. Raya Kamojang, sekitar 30 menit dari kota Garut. 

Okeh juga tamannya asri penuh warna warni bunga beraneka ragam....harum semerbak. Bersih. Ada restauran, toilet bersih, mushola, taman maze, rumah pandang, dan tempat2 yang indah untuk berfotoria. Mungkin jika ditambah beberapa permainan anak2 atau outbond akan bertambah menarik. Jangan lupa ya masuk ke dalam tidak boleh menbawa makanan dan minuman.



Post a Comment for "Kebun Mawar Garut Review Tiket Masuk Daya Tarik & Fasilitas Terbarru 2023"