Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Penginapan Murah di Darajat Pass & Fasilitasnya

Darajat Pass adalah tempat yg cocok untuk liburan keluarga. Terdapat banyak pilihan kolam air panas dari mulai bagi balita,anak2 ataupun dewasa.Terdapat pula kolam bagi terapi air panas,disini airnya agak lebih panas dibanding di kolam lain yg ada di loksasi. Adapun kamar mandi/jamban untuk sekedar ganti pakaian ataupun membersihkan diri..,juga dg air hangat.Kamar mandinya terbilang cukup banyak.

Didalam lokasi (setelah bayar tiket) terdapat kios makan juga toko makanan ringan, pedagang asong hanya diperbolehkan berjualan di luar gerbang lokasi. Untuk minimarket masih jarang di sekitaran menuju lokasi.Di dalam belum/tidak ada.

Security standby.
Parkir aman.

Jika anda berkunjung ke lokasi "diluar weekend" sebelum membayar harap bertanya dulu pada pegawai apakah kolam sedang di kuras atau tidak,karena jika iya biasanya hanya sebagian kolam saja yg bisa dinikmati sedangkan yg lainya airnya masih kosong,jadi tidak bisa dipakai

Mencari penginapan murah di Darajat Garut? Darajat Pass bisa menjadi pilihan untuk menginap selama liburan di Garut. Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Darajat Pass Garut berikut kami berikan informasinya.

Info Harga Dan Fasilitas Darajat Pass Garut

Ada empat tipe kamar yang ditawarkan kepada wistawan yaitu Kamar Type Bedeng Kamar Type Sukalaksa, Bungalow Karyamekar dan Bungalow Pasirwangi. berikut rinciannya:

1. Kamar Type Bedeng Kamar
Harga week day Rp. 400.000,-/Malam
Harga week end Rp. 500.000,-/Malam

2. Kamar Type Sukalaksa
Harga weekdays      Rp. 1.000.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 1.200.000,-/Malam

3.Bungalow Karyamekar
Harga weekdays      Rp. 1.300.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 1.500.000,-/Malam

4. Bungalow Pasirwangi
Harga weekdays      Rp. 1.800.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 2.000.000,-/Malam

Fasilitas:

  • Televisi LED Kabel Satelite
  • Water Dispenser
  • Kamar Mandi (Air Panas Alami)
  • Family Room
  • Balcone Terace

Itulah beberapa daya tarik dan fasilitas yang ditawarkan oleh Darajat Pass kepada setiap wisatawan yang datang berkunjung. Untuk melengkapi informasi ini, berikut kami berikan rincian harga sewa dan fasilitasnya. seperti halnya di tempat wisata lokasi menuju tempat ini sesekali bisa macet dari arah samarang menuju lokasi.


Post a Comment for "Info Penginapan Murah di Darajat Pass & Fasilitasnya"