Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dan Fasilitas Hotel Paseban Garut

Liburan murah ala backpacker bisa Anda lakukan dengan berlibur ke Garut. Di Garut banyak sekali objek wisata alam dengan segala keindahan Alamnya. Selain indah tiket masuk objek wisata di Garut juga cukup murah kecuali Gunung Papandayan tiket masuknya cukup mahal.  Untuk maslah penginapan juga di Garut banyak hotel dan penginapan murah yang tersebar di seluruh kecamatan.  Salah satau hotel murah di Kecamatan Tarogong dibawah ini bisa menjadi pilihan hotel murah untuk Anda. Hotel tersebut biasa disebut dengan Hotel Paseban.

Hotel Paseban merupakan hotel sederhana kelas melati yang bangunannya sudah cukup tua. Meskipun begitu Hotel ini masih layak untuk menginap. Fasilitasnya sederhana namun cukup nyaman untuk wisatawan. Jika ingin menginap di hotel murah ya Hotel Paseban ini jawabannya.

Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Hotel Paseban Garut berikut kami berikan informasinya:

Info Harga Dan Fasilitas  Hotel Paseban Garut
Hotel ini memiliki kapasitas yang cukup luas, yaitu memiliki 42 kamar yang terbagi dari beberapa jenis seperti mangkubumi, mess, kapatihan, gondangsari, tumenggung, aria dan demang. Berikut rinciannya:

Mangkubumi: Tersedia 9 Kamar
  • Harga: Rp. 30.000 – Rp. 50.000/Malam

Mess: Tersedia 2 Kamar
  • Harga: Rp. 70.000 – Rp.125.000/Malam

Kepatihan Tersedia 4 Kamar
  • Haraga: Rp. 60.000/Malam

Gondangsari: Tersedia 8
  • Haraga: Rp 45.000 – Rp. 60.000/Malam

Tumanggung: Tersedia 10 Kamar
  • Harga: Rp. 80.000/Malam

Aria: Tersedia 4 Kamar
  • Harga: Rp. 60.000/Malam

Demang: Tersedia 5 Kamar
  • Harga: Rp. 40.000/Malam


Disclaimer: Harga Sewaktu-waktu dapat berubah

Pelayanan dan fasilitas cukup memadai untuk tourist lokal maupun luar. Kalau berkunjung ke daerah Garut kota, mampirlah dan rasakan sensasi kekeluargaan dan kesederhanaannya. Fasilitas yang tersedia adalah restoran, mushola, laundry bagi para tamu yang beroperasi pada pukul 07.00-14.00, dan ruang rapat berbentuk aula dengan kapasitas 100 kursi. Harga penyewaan aula ini sebesar Rp. 375.000 dengan fasilitas 1 set meja prasmanan, 2 buah meja penerima tamu, 1 tempat tidur dan 1 buah kamar hias.

Itulah sedikit informasi mengenai salah satu hotel murah di Tarogong Garut.  Pilihan Anda di tangan Anda.

Post a Comment for "Info Harga Dan Fasilitas Hotel Paseban Garut"