Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dan Fasilitas Hotel Banyu Arta Cipanas

Anda seorang yang gemar berjalan-jalan dan gemar menelusuri keindahan apa lagi yang Tuhan berikan / Tuhan titipkan pada kita di dunia ini khususnya Indonesia? Jika Ya, sangat cocok bagi and auntuk segera menelanjangi kota yag terkenal akan cirikhas makanan khhasnya yakni dodol Garut. Yap, Kota yang tak jauh dari kota Bandung ini ternyata menyimpang segudang pesona alam yang sangat menawan yang masih belum banyak diketahui oleh orang – orang . Menjadi petualang yang gemar berjalan – jalan dan menjelajahi setiap pesona yang ada di setiap daerah sepertinya sudah sangat akrab dengan kata Murah. Meski tak semua traveller yang memanfaatkan harga murah, namun kebanyakan yang terjadi saat ini kenyataannya seperti itulah, kebanyakan dari mereka tak begitu penting dengan fasilitas yang murah, yang penting dapat menjelajahi keidahan kota tersebut rasanyas udah sangat cukup . Apalagi dengan daya tarik yang diberikan kota Garut, yakni salahsatunya dengan menyediakan Penginapan Banyuarta Garut .

Apa itu Penginapan Banyuarta Garut ? Penginapan ini memiliki tarif atau harga yang sangat terjangkau bagi pengunjungnya, hal inilah yang menyebabkan terjadinya kepenuhan pengunjung setiap akhir pekan di penginapan ini, meski jenis penginapan yang masih bisa dikatakan standart dengan fasilitas yang standart pula, penginapa ini memiliki omset penjualan dari produk mereka yang tak kalah banyak dari penginapan berkelas/ berbintang . Penginapan yang lokasinya tepat di Jl. Raya Cipanas no 108 kecamatan Torogong ini ternyata menyediakan beberapa type kamar yang sesuai dengan kebutuhan wisatawan. Mulai dari kapasitas pengunjung perkamar yang hanya berisikan 2 orang, hingga yang terbesar sekalipun tersedia disini. Secara umum, fasilitas yang diberikan oleh tim pengelola banyuarta ini masih tergolong sama dengan fasilitas penginapan melati lainnya, yakni televisi, kamar mandi dalam, dan tempat tidur yang empuk tentunya . Untuk anda yang memiliki budget atau dana minim, sangat disarankan untuk memilih penginapan ini sebagai salah satu tempat untuk menyenangkan hari – harinya disana .

Penginapan Banyuarta Garut dengan harga yang murah ini tentunya dapat berubah – rubah secara waktu, tergantung dari pusat pengelola penginapan itu sedniri. Ada baiknya anda mencari terlebih dahulu informasi lebih lanjut dan lebih detail untuk memastikan apakah anda tidak salah pilih tempat penginapan. Jangan sampai, sikap terburu – buru yang anda lakukan malah berdampak pada penginapan yang akan anda pilih nantinya .

Fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menginap di penginapan banyu arta Garut yaitu area parkir yang luas, restoran, cafe, pemandangan yang indah, akses keamanan 24 jam dan pelayanan yang ramah. Untuk soal tipe kamar, penginapan ini menyediakan berbagai jenis tipe kamar seperti tipe kamar VIP, tipe kamar medium dan tipe kamar ekonomi. Untuk tipe kamar ekonomi anda akan mendapatkan sebuah kamar dengan ukuran 4 x 5 m dan dilengkapi dengan kipas angin dan TV.

Sedangkan tipe kamar medium anda akan mendapatkan kamar dengan ukuran 5 x 5 m, sebuah tempat tidur besar yang muat untuk 2 orang atau lebih. Sedangkan untuk kelas VIP anda akan mendapatkan pendingin ruangan (AC), TV, tempat tidur dengan ukuran besar. Untuk kamar tipe medium dan VIP biasanya anda akan mendapatkan makanan 2 kali sehari, sedangkan untuk kamar kelas ekonomi anda dapat membeli makanan di restoran yang telah disediakan. Untuk harga kamar sendiri biasanya dikisaran harga 400 sampai 3 juta untuk satu malam.

Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Hotel Banyu Arta Cipanas Garut berikut kami berikan informasinya:

Info Harga Dan Fasilitas Hotel Banyu Arta Cipanas

Hotel Banyu Arta memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan lumayan nyaman. Disini Tersedia banyak kamar dengan berbagai tipe. Masing-masing tipe kamar memiliki harga yang bervariasi namun masih cukup terjangkau. Hotel Banyu Arta menyediakan fasilitas musholla bagi para tamu hotelnya. Kamar dengan fasilitas seperti tempat tidur, selimut, televisi dan kamar mandi, cukup nyaman sebagai hotel kelas melati. Lahan parkir lumayan luas, dapat sarapan juga.

Ada dua jenis kamar di Hotel Banyu Tirta, yaitu jenis kamar stabdar dan VIP ditambah extra person. Berikut rincian harga dan fasilitas serte ketentuannya:

Jenis Kamar
Standar 
  • Rp. 208.000/Malam (Hari biasa)
  • Rp. 287.000/Malam (Hari Libur)
  • Rp.950.000/Malam  (Hari Raya/Spesial)


VIP
  • Rp. 315.000/Malam (Hari biasa)
  • Rp. 503.000/Malam (Hari Libur)
  • Rp. 1.500.000/Malam (Hari Raya/Spesial)


Extra Perseon 
  • Rp. 107.0000/Malam (Hari biasa)
  • Rp. 167.000/Malam (Hari Libur)
  • Rp. 197.000/Malam (Hari Raya/Spesial)


Sitirahat (Short Time) Maksimal 4 Jam
Standar
  • Rp.87.000/Malam (Hari biasa)
  • Rp. 108.000/Malam

VIP 
  • Rp.180.000/Malam (Hari biasa)
  • Rp. 216.000/Malam (Hari Libur)


Fasilitas Kamar:
Double Bed, TV, Breakfast untuk 2 Orang, Televisi, Kamar Mandi,

Keterangan:
  • Hari/Malam S[esial Berlaku 1 Hari samapai 7 hari sesudah malam Natal, Tahun Baru dan setelah hari raya Idul Fitri.
  • Batas Istirahat (Short Time) sampai dengan Jam 22.00 WIB kelebihan batas waktu pulang dikenakan harga istirahat
  • Kapasitas kamar maximal 4 orang

Post a Comment for "Info Harga Dan Fasilitas Hotel Banyu Arta Cipanas"