Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dan Fasilitas Telepon Hotel Suminar Garut

Banyak orang mencari hotel murah. Begitupun dengan wisatawan yang berkunjung ke Garut. Rata-rata wisatawan yang liburan ke Garut mencari hotel dan penginapan murah. Sebenarnya mau itu hotel murah atau hotel mahal sekalipun semua kembali kepada kebutuhan, kenyamanan dan yang tak kalah penting kembali kepada budget yang Anda miliki. Nah ngomongin soal hotel murah, selain Hotel Paseban ada satu lagi yang masih dilokasi yang sama yaitu Hotel Suminar Garut.

Hotel Suminar merupakan salah satu hotel murah kelas melati yang bisa dijangkau semua kalangan. Hotel yang hampir seluruh cat dindingnya berwarna hijau muda terang ini terlihat fresh. Memiliki fasilitas yang cukup nyaman membuat hotel ini bisa jadi pilihan Anda yang mencari hotel murah.

Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Telepon Hotel Suminar Garut berikut kami berikan informasinya:

Info Harga Dan Fasilitas Telepon Hotel Suminar Garut

Ada 8 jenis kamar unggulan yang tersedia disini, diantaranya: Cikuray Suite, Haruman Deluxe, Cakrabuana Deluxe Halimun Deluxe, Mandalagiri Superior, Kamojang Superior, Karacak Standard, dan Guntur Standarad. Tipe kamar tersebut diambil dari nama-nama gunung yang ada di Garut. Berikut rincian harga dan fasilitasnya:

1. Cikuray Suite
Harga Mulai Rp. 625.000 / Malam

2. Haruman Deluxe
Harga Mulai Rp. 425.000 / Malam

3. Cakrabuana Deluxe
Harga Mulai Rp. 400.000 / Malam

4. Halimun Deluxe
Harga Mulai Rp. 325.000 / Malam

5. Mandalagiri Superior
Harga Mulai Rp. 200.000 / Malam

6. Kamojang Superior
Harga Mulai Rp. 275.000 / Malam

7. Karacak Standard
Harga Mulai Rp. 150.000 / Malam

8. Guntur Standard
Harga Mulai Rp. 130.000 / Malam

Failitas:

Tipe Kamar Family Bed (Double Large Bed)
Tipe Bangunan Dua Lantai
TV Flat 21"
AC Yes
Air Panas Yes
Lemari Pakaian Yes
Meja Rias Yes
Internet Free Wifi
Unit Tersedia 4 Unit

Untuk Anda yang ingin menjelajahi pusat Kota Garut, Hotel Suminar merupakan tempat yang cocok menginap dan untuk menelusuri kota. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua tempat-tempat menarik di Garut seperti Sukaregang Pusat Kerajina Kulit Garut, Pabrik Dodol Picic, Dan Objek Wisata Cipanas.

Itulah ulasan tentang hotel murah Suminar Garut untuk Anda yang memiliki budget kecil dan sedang mencari hotel dengan harga pas dikantong.


Post a Comment for "Info Harga Dan Fasilitas Telepon Hotel Suminar Garut"