Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Harga Dan Fasilitas Danau Dariza Hotel & Resort

Siapa sih yang tidak kenal dengan kota Garut ? Kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu dodol ini mempunyai berbagai objek wisata alam yang cukup terkenal baik didalam maupun diluar negeri. Objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan yaitu candi cangkuang, gunung papandayan, pemandian air cipanas, pantai santolo dan masih banyak lagi. Tetapi objek wisata yang menjadi primadona khususnya untuk para wisatawan asing yaitu objek wisata alamnya seperti gunung papandayan dan pemandian air cipanas, hal ini karena pemandangan alam disekitar objek wisata tersebut masih hijau dan alami.

Oleh karena itu anda sebagai wisatawan lokal juga harus mencoba berkunjung di objek wisata alam ini. Hal ini juga ditunjang oleh berbagai fasilitas yang ada disekitarnya seperti penginapan dan fasilitas jalan menuju objek wisata tersebut yang telah dibangun oleh pihak swasta maupun pihak pemerintah yang saat ini memang benar benar memperhatikan infrastruktur yang ada. Untuk soal penginapan anda tidak perlu khawatir, karena banyak penginapan alam Garut berdiri di sejumlah objek wisata itu.

Untuk Anda yang sedang mencari Info Harga Dan Fasilitas Danau Dariza Hotel & Resort Garut berikut kami berikan informasinya:

Danau Dariza Hotel & Resort merupakan penginapan yang berada di kawasan objek wisata pemandian air panas Cipanas Garut. Penataan hotel dengan arsitek rumah gadang khas padang sumatra barat ini memang sangat memikat . Danau yangg terletak diantara bungalow membuat suasana bertambah cantik. Penataan kamar bagus serta kamar mandi yang berkesan back to nature membuat suasana jadi rileks.

Alamat Dan Nomor Telepon Danau Dariza Hotel & Resort
Lengensari, Jl. Raya Cipanas No.44/45, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 243696
Website: https://www.danaudariza.com

Harga Dan Fasilitas

1. Gadang - Double Bed
Harga dikisaran Rp. 600.000

2. Gadang - Twin Bed
Harga dikisaran Rp. 600.000

3.Batak Toba Double Bed
Harga dikisaran Rp. 600.000

4. Batak Toba Twin Bed
Harga dikisaran Rp. 600.000

5. Kasepuhan Sunda - Twin Bed Room Only 
Harga dikisaran Rp. 600.000

6. Kesepuhan Sunda - Double Bed Room Only
Harga dikisaran Rp. 600.000 

Fasilitas: 
  • Kapasitas Ruangan: (2 Orang)
  • Sarapan 
  • Tempat tidur single tipe 2 
  • Wifi gratis 
  • Mesin pembuat kopi / teh 
  • Televisi 
  • Air minum kemasan gratis 
  • Mini-bar 
  • Meja tulis 
  • Kamar mandi 
  • Bak mandi 
  • Perlengkapan mandi
Bergaya rumah Tradisional Indonesia mewah di 3 hektar dengan jalan langsung menuju danau buatan. Estetika alam sekitar resor termasuk pemandangan Gunung Guntur yg populer dengan air panas belerangnya dan lanskap pemandangan Gunung Putri yang cantik. Ruang tengah tradisional menawarkan pemandangan yg luar biasa dari balkon atau teras pribadi, dilengkapi dengan empat gaya kamar mandi yg berbeda. Ruang tengah serta jacuzzi pribadi tersedia buat kamar suite Eksklusif.

Post a Comment for "Info Harga Dan Fasilitas Danau Dariza Hotel & Resort"