Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Garut Superrrawk Audition 2017

Super Rawk merupakan sebuah audisi live band dengan genre rock yang dipersembahkan oleh supermusic.id dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Dari sekian banyak kota yang dipilih Kabupaten Garut juga termasuk sebagai salah satu kota yang mengadakan Garut Superrawk Festifal 2017.

Audisi Super Rawk 2017 Garut yang diikuti oleh puluhan band Garut telah sukses digelar pada tanggal 11 Maret 2017 . Dari serangkaian audisi Super Rawk yang dimulai dari audisi pertama di Ramayana Mall Garut dan di Kecamatan Cibatu. Dari audisi tersebut terpilih 10 band yang masuk final tanggal 18 Maret. berikut daftar 1o band yang masuk final di Garut Superrawk Audition 2017

Di final audisi Super Rawk Garut yang diadakan di Lapangan Mini Basket Garut pada Sabtu (18/3) kemarin, terpilih dua band yang akan tampil pada puncak perhelatan Super Rawk di Lapangan Utama Kerkop pada tanggal 25 Maret.  Untuk dua band yang akan tampil di tanggal 25 Maret nanti yaitu Scarecow dan Suntree.

Diancara puncak Supperawk juga akan di meriahkan oleh band legendaris seperti Goodbless dan bang papan atas lainnya seperti Kotak dan Rif. Dua band yang terpilih akan menjadi band pembuka di acara Superrwk.

Ingin tahu info terbaru seputar band indie seperti event, lirik lagu, berita dan profil band bisa kunjungngi situs yang satu ini Band Indienesia http://bandindienesia.blogspot.co.id

Post a Comment for "Garut Superrrawk Audition 2017"