Heboh Miras Oplosan Gemparkan Masyarakat Garut

- December 07, 2014
Garoet Pisan - Lagi, lagi dan lagi Garut membuat heboh publik Indonesia. Kota Garut yang kita cintai ini lagi lagi menjadi bahan pembicraan orang banyak, terutama dikalangan orang Garut itu sendiri. Sempat heboh dengan kasus perceraian Aceng Fikri kini Garut dihebohkan dengan Minuman keras oplosan cherybelle yang banyak menelan korban jiwa. Beritanya pun menjadi berita utama  di media masa seperti koran dan televisi.

Korban yang meninggal akibat meminum oplosan maut ini terjadi di Garut, Sumedang dan Depok serta berlangsung di waktu yang hampir bersamaan. Namun untuk Garut merupakan korban jiwa terbanyak. yang membuat saya prihatin adalah banyaknya diantara para korban yang masih remaja tau bisa  saya katakan masih di bawah umur. Selain itu banyak korban jiwa yang bekerja sebagai tukang ojek. Kasihan istri dan ank mereka. Kasihan juga mereka yang mati dalam keadaan nyekek botol miras oplosan. Semoga saja allah mengampuni segala dosa korban yang meninggal dan pengedarnya dapat ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sontak kabar menjadi heboh dan menggemparkan masyarakat Garut. Semoa orang membcirakan tentang miras oplosan maut ini. Miris memang, lagi lagi kabar yang mencuat tentang Garut kebanyakan tentang hal-hal yang negatif. Semoga saja dengan kejadian ini para pengedar dan pembeli minuman keras jera dan menjadi pembelajaran bagi semua masyarakat.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search